Kamis, 29 Januari 2015

dampak negative dari kekalahan

hai miger sekalian kali ini gue pengen curhat dari pengalam gue sendiri tentang dampak negative yang gue rasain dari kekalahan yang pernah gue alamin,
misalnya aja gue pernah nggak lulus test kesetaraan bahasa jepang kalo bagi gue sendiri sih itu buat macu gue biar gue lebih maju lagi kedepan tapi dampak negative nya sih yang gue alamin tuh di ceramahin sama ortu gue terutama bokap gue yang baik sih tapi kadang-kadang nyolot and songong dan kalo udh ceramah bisa 3 hari nggak berenti (real) bahas topik yang sama yang ke dua itu timbul dari dalam hati gue sendiri ya itu merasa bersalah sama ya galau dikit gitu deh.
yang peristiwa ke dua adalah gue anak 9.1(itu tuh isinya anak-anak pinter dari 1-40 anak terpinter) dan gue turun ke 9.2,yang anak 9.2 yang menurut gue(maaf kalo bahasa agak kasar) goblokdia malah naik ke 9.1 padahal kalo di rata rata rapot midnya lebih tinggi gue walaupun gue cuman 83 rata-rata rapotnya kesimpulannya miger setelah curcol panjang lebar dampak negative ke kalahan itu adlah:

-merasa bersalah karena suatu alasan tertentu
-di marahin ortu atau di ceramahin(bagi gue tu tuh sakitnya di sini)
-di katain temen
-galau
-selesai.

segini dulu ya miger sorry kalo gue jadi sok gaul begini biasa post ini pas lagi galau gitu hehehehe.
daaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar