Kamis, 29 Januari 2015

seorang ayah rela menjual mobil demi membeli cash clash of clans

pada tanggal 24 januari 2015 yang saya lihat dari metro tv saya lupa jam ke berapa, yang saya lihat di berita adalah seorang bapak beristri dan telah di karuniai 2 anak ini rela menjual mobil merek xenia demi membeli cash clash of clans bapak ini rela menjual mobilnya karena di sinyalir,bapak ini sering di kata-katai oleh teman-teman sekerjanya yang memang cukup banyak yang bermain game ini ,
game clash of clans sendiri memang lagi menjadi pembicaraan hangat, di sekolah saya juga banyak yang sedang membicarakan game ini tapi kalau teman-teman saya kan nggak mungkinlah ya sampai jual mobil orang tuanya hehehehe,sampai sini ya miger(mikoto blogger) sekalian beritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar